Press Conference Yamaha — Fotografer Murah

Menjelang keberangkatan dua pembalap Indonesia ke Italia, Yamaha mengadakan press conference di Booth Yamaha pada Jakarta Fair, 26 Juni 2016. Galang Hendra dan Imanuel Pratna merupakan dua pembalap Indonesia yang mewakili Asia dari lima kandidat lainnya. Sedangkan tiga negara lainnya masing-masing satu perwakilan, Peerapong Loiboonpeng dari Thailand, Soichiro Minamimoto dari Jepang dan Kasma Daniel Bin…

melalui Press Conference Yamaha — Fotografer Murah

Advertisements
Posted in Uncategorized | Leave a comment

EEE

Ayo Bikin Buku Tahunan Sekolah, Jalan-Jalan Sambil Belajar, dan Wisuda dengan Konsep yang Lebih Seru Bersama ViewArt Production..

ViewArt Production Juga Bisa Mengerjakan Foto dan Video, Atau Ada yang Sudah Punya Lagu Ciptaan Sendiri Tapi Belum Punya Video Clip? Gak Usah Bingung-Bingung Mikirinnya, Serahin Ke ViewArt Production. Kalian Tinggal Terima Beresnya Aja. Hehehehee…

Ooopppsssstttt….. Selain Itu ViewArt Production Juga Melayani Penyewaan Sound System dengan Kualitas Profesional Nih. Jadi Gak Usah Jauh-Jauh Nyari Tempat Peyewaan Sound System ya?

Langsung Hubungi Kami di:

021 803 888 93 / 0857 2419 0006 / 0812 9189 8082

Mau Kirim Email Langsung Juga Boleh Kok, Kirimnya Ke viewartpro@yahoo.com yyyaaaa?????

Posted in Uncategorized | Leave a comment